Skip to content

Beda jam tangan VR46 ori dan kw

2 November 2015

image

Berhubung masih hangat #sepangclash antara Rossi dan Marquez, saya imho tidak setuju dengan perilaku Markes yang disinyalir sengaja menghambat Rosi yang ngebet pengen jurdun setelah 5 tahun puasa gelar.

Oke kembali ke judul diatas, sebelumnya saya nge-fans dengan markes yang saya anggap suksesor CS27 di Repsol Honda. Dan kebetulan pengen beli apparel aksesoris berbau GP, saya pengen nyari jam tangan CS27 tapi doi gak punya brand jam tangan yah, akhirnya melirik Lotus punya markes, eh kemarin ilfil dengan kelakuan doi main2 sama vr46 akhirnya saya malah simpati dengan nasib rosi dan memutuskan mencari jam tangan rosi.

Jadilah saya mencari via website yamaha, lah koq bayarnya pakai euro. Awalnya saya kira gak dijual di Indo, ya udah cari lapak online lokal nemu yang kw so saya beli lah…

Skip begitu nyampe dikirim kerumah sore hari, besoknya saya pakai ngantor. Eh teman2 dikantor bilang seharusnya di Indo ada yang jual ori, dicariin eh ketemu juga walau sold out. Gak nyerah cari di kask*s, disini bahasa “saya” berubah jadi “ane”. So ane ngontak salah satu recommended seller dan deal akhirnya cod.

Inilah senampakan jam tangan ane : yang strap canvas / nilon itu kw, dan yang silikon kuning itu ori

image

li

image

image

Maaf ane sensor serial numbernya

image

image

Beda ori dan kw antara lain :
1. Diameter ori lebih lebar, sedangkan secara keseluruhan ukuran jam sama
2. Beda angka dan ukuran angka penunjuk waktu
3. Background jam juga berbeda
4. Bahan body jam kalau yang ori itu asli berunsur carbon, sedangkan yang kw berbahan besi di cat hitam doff
5. Yang ori ada serial number yang bisa didaftarkan di website untuk garansi
6. Beda huruf “T” iykwim
7. Yang ori 10 ATM water resistant, sedangkan yang kw lebih kuat 30 ATM water resist
8. Yang kw justru lebih berat
9. Walau pun yang ori juga ada yang model strap canvas seperti yang kw ane punya, kualitas strap kw tipis sedangkan yang ane lihat di website untuk strap ori kualitasnya lebih baik.
10. Tentu saja harga

image

Ngejreng dengan warna khas VR46

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

